News Update :

Award dari Sahabat untuk Sahabat

31 Maret 2011

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Blogger, ucapan Alhamdulilahirobbil alamin dan Terima kasih banyak yang dapat saya ucapkan pada kesempatan kali ini, begitu muliya seorang sahabat Coretan Friez memberikan sebuah Award pada blog saya yang sejak lahir ku beri nama Q Ingin Bisa yang Bermakna : aku ingin bisa hal yang baru, ilmu maya, dan pengetahuan lainnya. Pada kesempatan ini blog  Q Ingin Bisa mendapat Award yang ke2. Semoga dengan pemberian Award ini mempererat silaturahmi sesama Blogger.

Nah nih dia Awardnya :


TENTANG SAYA
Saya hanyalah seorang Insan biasa, jalan-jalan di Dunia Maya hanyalah sekedar ingin tau apa yang saya belum tau dan mempelajari apa yang belum saya bisa agar saya tidak ketinggalan informasi Dunia pada zamanNya ini, saya belajar dari kekurangan dan kebodohan saya, bila apa yang saya pelajari, saya bisa menguasainya, saya akan sharingkan melalui blog simple saya ini, mudah-mudahan apa yang saya sharingkan disini bermanfaat buat sahabat blogger semua. Tujuan saya pada waktu membuat blog Q Ingin Bisa ini hanyalah ingin bisa membuat blog, bagi temen blogger yang belum bisa mari kita coba berusaha untuk mendapatkan apa yang kita ingin kan, Usaha tanpa Doa Hampa, Doa tanpa Usaha Sia-sia.

MENDAPATKAN AWARD

Buat yang ingin dapat award ini sebenarnya gampang,  yang perlu anda lakukan adalah sering-sering berkunjung ke blog sahabat blogger lainnya atau yang biasa kita kenal dengan blogwalking. Dan bisa juga dengan sering berkomentar di blog sahabat lainnya. Award ini juga Award backlink yang harus di bagi-bagi lagi kepada rekan-rekan blogger yang lainnya sebanyak 12 orang. Aturan mainnya dari para pemberi sebelumnya, ada 4 peraturan yaitu:

1. Memberikan ucapan terima kasih dan memasang link pada pemberi Award.
2. Menceritakan secara singkat siapa diri kita.
3. Memberikan/menggulirkan award kepada 12 teman yang dianggap paling sering berkunjung dan memberikan komentar pada blog kita.
4. Menghubungi / memberitahu teman calon penerima award melalui kotak komentar maupun buku tamu pada blog mereka.

PENYERAHAN AWARD
Karena Award ini ada aturan mainnya, Award dari Sahabat untuk Sahabat, untuk itu akan saya bagikan kepada 12 teman Blogger yaitu :
1. Blogger Bojonegoro
2. Azis Fotografi
3. Bank Bri Jakarta Veteran
4. Bunglon Blog
5. DiM4sH CYBER REd3vil
6. Pengelana Jagad
7. Toyota Semarang
8. Saputramz
9. Riau Community
10. Ijal Fauzi's Site
11. Mastok Kenari
12. Lombok 7ok4ng

Begitulah kiranya Sobat Award yang saya peroleh Award dari Sahabat untuk Sahabat, untuk itu bagi sobat semua silahkan diambil Award diatas semoga kita semua senantiasa dalam lindunganNya amien. terus berkarya dalam dunia Maya salam Blogger.

Note : Bagi Sobat semua yang mendapatkan Award diatas sudi kiranya untuk meninggalkan setetes komentar di bawah karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini. kamsaha
Share this Article on :

13 komentar:

mastokkenari mengatakan...

mas "Q", waah .. mksh bwat Award-nya ya, gak pernah mimpi nih dpt Award. abisnya masih bloger "kmrn sore" sih. smoga kebaikan mas "Q" mndpt pahala dr Allah swt, amien.

Unknown mengatakan...

Sama Gan aku juga terima,selamat ya,mudah2an dengan award ini bisa lebih merapatkan lagi tali persahabatan sesama blogger!

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

walau sudah menerima Award sejenis, namun tetap sangat menyenangkan ada yang memberikannya lagi, makasih ya sahabat & sekalian ijin tuk diambil. Salam blogger

Q Ingin Bisa mengatakan...

All@ salam blogger untuk semua...semoga dengan Award ini mempererat tali silaturahmi diantara blogger semua sobbb...silahkan diambil yahhh....!!!

Pengelana Jagat mengatakan...

terima kasih banyak gan atas awardnya.... terus terang aq gak menyangka akan mendapatkan award ini karena usia yang masih "bau kencur" ini. semoga dengan award bisa memacu lebih dan lebih lagi untuk kemajuan blogger semua. Salam blogger

Pengelana Jagat mengatakan...

ijin tuk ambil awardnya ya, terima kasih banyak atas penghargaan ini....

DiM4sH mengatakan...

wow thanks gan award nya,salam persahabatan gan.all lam knal ea serta salam persahabatan

Q Ingin Bisa mengatakan...

All@oke kawan saya ucapkan selamat datang dan silahkan diambil Awardnya, semoga dengan ini bisa mempererat tali persaudaraan sesama Blogger,

Note : Bagi sobat yang mendapatkan Award diatas mohon kiranya meninggalkan komentar disini terimakasih sebelumnya

Unknown mengatakan...

Wah.. selamat ya atas awardnya..
di jaga tuh sob,, semoga ini kedepannya blog mu semakin baik dan maju...

Blog mu memang pantas dapat award karena sangar Stylish dan elegant...

azis fotografi mengatakan...

Thanks ya atas Awardnya

Hario Pamungkas mengatakan...

Wahh.. selamat ya boss..
Semoga dengan adanya award ini akan terus exist menjalin silaturahmi antar blogger..
Sekali lagi selamat, hehe5..

Ijal Fauzi mengatakan...

Thanks a lot, mas . Saya masih newbie di blogger aja di kasih awards, haha . Maaf lama ngambilnya ya mas !

Toyota Community mengatakan...

Sahabat Award sudah saya terima bisa dilihat di Blog saya. Saya Mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas pemberian Award-nya. Salam Kompak Selalu, dan semoga Blog ini menjadi yang terbaik. Salam Toyota Community

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.