News Update :

UANG SOBEK BISA DITUKAR DI BANK

15 Februari 2011

Assalamu'alaikum sahabat blogger semua, senantiasa kita ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena kita semua masih di berikesemparan untuk berbagi...
nah dalam kesempatan kali ini sebuah pengalaman akan saya ceritakan pada semua temen blogger, sapa tau pengalaman ini bermanfaat buat temen2,,,
ceritanya begini temen-temen....sewaktu pulang kerja ibu aku sangat sedih akan nasib uang nenek aku, kenapa begitu? karena mendapati uang nenek aku yang robek
kok bisa robek? yah gak taulah,,,,yang jelas robek tapi sedikit robeknya kawan,,,,, gal masalah sih kalu uang sobeknya cuma 1000, la ini yang robek uang 100.000 delapan lembar, wah bisa pusing nih.......!!!!


kemudian ibuk aku berkata [ bisa gak nih uang utuh kembali ]....? ibuk aku bertanya pada ku begitu?
aku jawab aja bisa kok tenang aja..............hemmm syukur deh kl gitu!!!
kemudian aku langsung pergi ke bank yang dekat dari rumah.....
pak buk...? ane mau tukar uang robek bisa kagak!!!



((wah entte nih ada-ada aja, mana bisa uang robek ditukar yang utuh gila loh tunggu malu loh,,,,,[nih kata temen aku] dia tak PD ma dirinya diri????))

Bpk dan Ibu petugas bank bilang : ditukar aja mas di bank yang besar, oke deh Bu bsk aja deh kalau begitu, ane pulang dulu yah,,,,makasih bu and pak!!!
akhirnya aku nunggu hari senin karena aku tanyanya pas hari jumat sore, dan hari sabtu dan minggu kan tutup banknya...iya kan,,,,
jadi nunggu 2 hari nih.... akhirnya tiba juga hari yang ditunggu2, aku berangkat dari rumah jam 10.00 WIB dan aku ke bank yang ada di Sumoroto nah aku tanya ke Satpam
Pak nih saya mau tuker uang robek bisa gak?
oh bisa mas langsung aja ke sana....
tapi uangnya gak bisa loh langsung dicairkan....
loh trus gimana?
ya harus ditabungkan mas..
wah saya gak punya tabungan e pak
wah kalau begitu gak bisa mas
ane pikir2 dan bingung,,,,kok gak bisa(saya gak punya buku tabungan)


hemmmm tapi teringat dengan ATM aku dulu yaitu bank sariah muamalat, akhirnya aku menuju ke Bank muamalat, setelah sampai tujuan aku tanya pada bpk satpam juga,
pak mau tanya uang sobek bisa ditukar gak?
ohhh bentar mas saya tanyakan dulu ma karyawan tunggu bentar
akhirnya dia bilang bisa mas silahkan ditukar disana yah!!!!
alhamdulilah akhirnya bisa juga, lalu aku kasih deh NO Reg Tabungan ku
uang Rp 800.000 sobek semua loh bro.....sayang kan!!!dipikir-pikir kalau di belikan dawet aja bisa buat ciblon lohhh....

Oke sahabat semua saya berpesan pada anda semua
uang sobek bisa dituker asal no seri di uang masih ada, jika anda mendapati uang sobek dan no seri masih ada tunggu apalagi segera tukarkan di bank dan tabungkan aja,
semoga postingan ini bermanfaat buat kita semua, amien
Share this Article on :

5 komentar:

Film India mengatakan...

Akhirnya ketemu juga jawaban ane,,,Masa ambil atm ada yang robek duitnya. Mana nominal gede lag. Jd pede stelah baca tulisan ini buat tukerin ke bank

Farida ramadhanti mengatakan...

beneran bisa kan ?
uang ane robek 100.000 ini ??

Farida ramadhanti mengatakan...

apa benar bisa?
uang aku sobek 100.000 ini

Widya Novita mengatakan...

terima kasih atas infonya bermanfaat sekali saya ambil uang di atm yg keluar uangnya sobek huhu

Widya Novita mengatakan...

terima kasih atas infonya saya ambil uang di atm yg keluar malah uang sobek huhu

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.