News Update :

CARA MENGETAHUI SHIO DAN ZODIAK

15 Februari 2011

Salam blogger, sahabat semua disini saya mau kasih sesuatu bagi sahabat semua yang mau tahu tentang shio dan zodiak boleh di coba di bawah ini, bagi sahabat-sahabat semua yang belum tahu mari silahkan dicoba dengan mengisi tanggal, bulan dan tahun :



Mari-Mari Silahkan di Coba Sobat :




Tahun
Bulan
Tanggal
Zodiak
Shio

Modificated by Arifyn's

Gimana semua udah taukan shio dan zodiak kamu....oke deh...beritahu temen-temen yah,,,,sapa tau dia juga lom tau shio dan zodiaknya, dan kalau lupa jangan malu-malu untuk datang lagi yah,,,

Salam Blogger Indonesia 
Share this Article on :

21 komentar:

fin(maaf nama sy samarkan) mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
mohamad rivai mengatakan...

makasih yah, dari dulu tak kirain shio q kambung, ternyata ular.
nyari referensi dulu ah.

bookmark dulu yak :D

Ahmad Hasan mengatakan...

Kok shio nya gk ad??

wow_keren mengatakan...

boleh minta scrip html nya gak, mau ku masukin ke blog ku

Anonim mengatakan...

I'm impressed, I have to admit. Rarely do I encounter a blog that's
both equally educative and entertaining,
and let me tell you, you have hit the nail on the head. The issue is something which
not enough people are speaking intelligently about. Now i'm very happy that I came across this during my hunt for something relating to this.

Feel free to visit my site ... click here

Anonim mengatakan...

Just for Fun.. :)

ruswanto1 mengatakan...

kunjung balik ya :

http://ruswanto1.heck.in

ruswanto1 mengatakan...

bror gimana sih membuat kotak zodiak itu??? bbb (bagi-bagi berkah)
kunjung balik ya http://ruswanto1.heck.in

mohon dibalas dong comment kue..

Mahfud Alhaqiir mengatakan...

kata siapa diampuni emang Allah bapak moyang loe, yang diampuni tu yang taubatya benar_benar, tidak melakukan dosa yang sama dan dosa dari perbuatan yang lainnya, Neraka nungguin orang mac am loe noe,,

Anonim mengatakan...

emang bakal 100% di terima tobatnya kawan?

Anonim mengatakan...

pantang salah dak tuh kau yang babi

Anonim mengatakan...

thank's ya..
skarang aku udah tau zodiakku n zodiak temen2 ku..!!

pasuruan green mengatakan...

itu bukan dukun, semua orang memang memiliki zodiak dan shio. emang di sini ada yang ga punya zodiak ma shio

kalo emang ga punya berarti u ga pernah di lahirkan

tokobaguse.com mengatakan...

Bursa Pasang Iklan Gratis
http://tokobaguse.com

Anjas Federer mengatakan...

kaya lu selalu terhindar dari dosa jul..
Sbg mahkluk beragama Semua Manusia pasti nggak luput dr dosa,,
*makanya jgn dengkul kalo mikir* jarimu harimaumu

Anjas Federer mengatakan...

kaya lu selalu terhindar dari dosa jul..
Sbg mahkluk beragama Semua Manusia pasti nggak luput dr dosa,,
*makanya jgn dengkul kalo mikir* jarimu harimaumu

Muizz udin mengatakan...

aku suka dan puji ama orang yang cerdas dan kreatif, kecerdasan dan kreatif bisa membantu orang, trmasuk membantu orang yang ingin tau info sio dan zodiaknya, lanjutkan saja gan..

reihan mengatakan...

Makasih ya atas informasinya semoga blog ini tambah maju lagi ya...!!! Terima kasih saya jadi mengetahui apa shio saya

Sebilas Inpo mengatakan...

cara buat widget Seo gitu gmna ya bro?, ane penasaran

Taruhan Bola mengatakan...

Terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat.

Poskan Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.