News Update :

CARA MENGETAHUI SHIO DAN ZODIAK

15 Februari 2011

Salam blogger, sahabat semua disini saya mau kasih sesuatu bagi sahabat semua yang mau tahu tentang shio dan zodiak boleh di coba di bawah ini, bagi sahabat-sahabat semua yang belum tahu mari silahkan dicoba dengan mengisi tanggal, bulan dan tahun :



Mari-Mari Silahkan di Coba Sobat :




Tahun
Bulan
Tanggal
Zodiak
Shio

Modificated by Arifyn's

Gimana semua udah taukan shio dan zodiak kamu....oke deh...beritahu temen-temen yah,,,,sapa tau dia juga lom tau shio dan zodiaknya, dan kalau lupa jangan malu-malu untuk datang lagi yah,,,

Salam Blogger Indonesia 
Share this Article on :

2 komentar:

fin(maaf nama sy samarkan) mengatakan...

Afwan, saya sayang sama saudara, sebagaimana saudara saya seiman..oleh karenanya saya ingatkan pesan Nabi berikut untuk di jadikan hujjah... Semoga manfaat-"Yahdikumullahu wayuslihu baalakum..-salam fin.
------------------------------------------------
“Man ataa ‘arraafan fasa-alaHu ‘an syai-in lam tuqbal laHu shalaatun arba’iina laylatan” yang artinya “Barang siapa mendatangi dukun/peramal, lalu ia bertanya kepadanya tentang sesuatu, niscaya tidak diterima shalatnya selama 40 malam” (HR. Muslim no. 2230)

Dan Rasulullah ShallallaHu ‘alaiHi wa sallam juga bersabda,

“Man ataa kaaHinan fashaddaqaHu bimaa yaquulu faqad kafara bimaa unzila ‘alaa muhammadin” yang artinya “Barangsiapa mendatangi dukun/peramal lalu ia membenarkan ucapannya, berarti ia telah kafir dengan apa yang diturunkan kepada Muhammad” (HR. Ahmad no. 9252 dan Abu Dawud no. 3904, hadits ini jayyid)

Anonim mengatakan...

Bodoh amat ma ayat" itu ...
Kan skali Kalian Buat Dosa, Bisa Tobat Lagi.
Tiap Doa aja Minta ampunan ..
Tiap hari Buat Dosa, tiap Hari di Ampuni juga kan ?
Wkwkwk

Poskan Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.