News Update :

Pengalaman Hidup di Pulau Ujung

15 Februari 2010

Q alunkan kata bait demi bait di bloq Q ini,Q hanya ingin menggoreskan tinta hitam di blog Q yang baru Q mulai,moga semua para van bloger sudi singgah di blog ku,hari demi hari kulewati hidup di pulau paling timur di negara indonesia,hanya berbekal sedikit ilmu keteguhan,keyakinan aja nekat pergi merantau di pulau ini,niat pertama cuman mencari pengalaman saja,gimana sih rasanya orang merantau itu???dengan rasa penasarn dan keinginan akhirnya jadilah merantau di Pulau yang namanya IRJA tepatnya pulau IRIAN JAYA kota SORONG,disinilah aku mencurahkan tenaga dan pikiran

Aku yang bermodalkan hanya adanya niat aja,akhirnya pada hari itu tepatnya pas waktu pemilihan presiden SBY yang ke 2Xnya aku berangkat juga ke pulau ini,disinilah aku bekerja sdikit pengalaman yang manis pahit dah ku lalui di pulau ini,sungguh pengalaman yang pahit lah yang menyebabkan luka yang dalam,tapi kita trima aja pa yang ada,karena ini dah da yang mengatur,bigitu sajalah iya to...!!!hari demi hari aku cari kerja,kerja...kerja dan kerja nih pokoknya pikiran di otak,kenapa begitu teman???mau tau jawabannya,gini...karena jika kita gak kerja dah pasti gak bisa makan tuh???mau mkn sapa yang kasih jika gak kerja,itulah namanya orng merantau...dan pada akhirnya dapat juaga di salah satu warnet yang baru buka di sorong ini,coba2 main ngent dulu di warnet lah,yah sekali2 gak pa lah,mong juga lama gak buka FB,sebenernya sih u.............eman jane ki...lawong 1jam nya aja Rp 8000 kok!!!dapat nasi satu piring lauk sayur kangkung,ha...ha...,dan pada saat itu bermodal tanya2 gitu akhirnya ma yang jaga warnet di suruh coba,ya langsung mak nyusss grodak langsung bikin lah!!!gak pikir panjang lagi lah...ya Alhamdulilah akhirnya di trima juga...ya sekarang ni lah jadi karyawan bertitel seorang operator warnet dan juga teknisi warnet,utak utik komputer bongkar pasang wae!!!hehehehe
tapi tidak cukup sampek disini, karena di sini nmanya juga merntau juga butuh tabungan jaga2 kl kena musibah,mung gak da saudara sapa yang di mintai tolong,,,ya gitu deh!!!!!!!!!akhirnya dapt disebelah warnet gak ketang iso mangan tak lakoni,berngkat pagi pulang tengah mlm.ya tak bikin enjoy lah....!!!aku pun juga lagi butuh kok!!!buat pengalaman aja dan tambah ilmu,dan di warnet operator alias tukang jaga warnet biasa cari kesibukan jalan-jalan ke mbh google cari pengetahuan akhirnya punya inisiatif bikin blog gitu....lihat2 kok akhirnya kepengen yah gitulah jadi daftr juga,buat sekedar curhat di dunia maya,buat hiburan ataupun teman ngelosne pikiran....!!!!seng kruel2 ki loh!!!kerja mulai jam5 pagi ampek jam12 mlm hanya kepengen punya!!!kesel ra kesel di gawe gak duwe kesel,trus kerja dan kerja gitu lah....sampek2 mumet mikir aku ki,gak nek seng sms gak nek seng tlp ya nulis aja tinta ketik di bloger,ya beginilah...buat sekedar ngeplongne ati seng lungkrah mikir jok ngendi2...gak karu2 an,,,temen2 para blloger inilah sedikit ulasan perjalanan hidup di kota sorong yang sekarang saya tinggal,moga apa yang saya ulaskan ini da manfaatnya buat kita semua dan pa bila da kata2 salah di ulasan ini mohon maap yah!!!
sblm keluar nih tak pesen dulu yah???:
GUNAKAN 5 PERKARA SEBELUM DATANG 5 PERKARA
COBA DAN TERUS MENCOBALAH SEBELUM ENGKAU BERHASIL MENDAPATKAN APA YANG ENGKAU HARAPKAN,KEGAGALAN ADLH AWAL DARI KESUKSESAN
akhiru kata Wslm...
Share this Article on :

1 komentar:

q ingin bisa mengatakan...

cerita diatas merupakan salah satu pengalaman hidup saya di pulau ujung mohon dimaklumi pa adanya

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.