News Update :

Kode Warna Untuk Blog

15 Februari 2010

Sobat semua kali ini saya akan kasih tift buat anda semua... bagi para bloger yang suka bloging tentunya sangatlah membutuhkan kode warna, nah disini akan saya postingkan kode warna tersebut, Jika anda belum tau dan ingin tau kode warna blog,silahkan anda cari disini
insaallah disini ada kode warna yang anda butuhkan dikala anda memposting artikel,semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua

silahkan anda tekan warna yang anda inginkan








































































































































































































Kode warna yang terpilih :
Get it


Share this Article on :

5 komentar:

aku mengatakan...

makasih mas dah kasih info warna buat aku...!!!thanks ya....!!!

Q Ingin Bisa mengatakan...

iya sob sama2,jika di blog ini bermanfaat buat kamu silahkan dicoba gk pa2

dedexz mengatakan...

waahh ni dia praktiss bangett tingal klik dapett dechh kodenya hohohoho
suwunnn eaa kang ipinn.... eemmuaacchh

Q Ingin Bisa mengatakan...

oke2 siphhhh gunakan aja jika berguna buat u dedexz

maul_putra6 mengatakan...

terima kasih ya..

ternyata belajar blog seru,
blog'a update mas, thx

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.