News Update :

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

8 April 2011

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood, Pesta ulang tahun adalah momen yang special dikarenakan terjadi cuma setahun sekali, Banyak orang berpikir bahwa merayakan pesta ulang tahun adalah sesuatu yang sia-sia, menghambur - hamburkan uang, dan sesuatu yang tidak penting di dalam kehidupan ini karena setiap tahun ulang tahun selalu ada. Tetapi, tahukah anda semua bahwa pada tahun ini, merayakan suatu pesta ulang tahun sangatlah mudah dan tentu saja murah. Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood, cukup dengan modal 100 ribu, Anda semua sudah bisa merayakan pesta ulang tahun dengan meriah loh...! dengan acara ulang tahun bersama GarudaFood ditambah lagi dengan paket ulang tahun yang di berikan ultahku.com yang sangat menarik dan dan yang pasti Paket yang disediakan oleh GrudaFood ini sangatlah murah meriah, paket yang di sediakan paket ultah happy dan paket ultah ceria, dimana masing-masing paket berharga 10ribu-15ribu.

Sekilas tentang GarudaFood adalah salah satu perusahaan produk makanan kemasan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, makanan ringan yang sudah tidak di ragukan lagi kualitas dan rasanya. Produk GarudaFood yang sudah merakyat semisal Okky Jelly, Pilus, Kacang Garuda, Chocolatos dan masih banyak yang lainnya.

Bukan hanya itu, untuk Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood juga di sediakan berbagai kartu ucapan ulang tahun, dan juga, jika Anda ingin pesta ulang tahun keluarga Anda semakin meriah dan menyenangkan, Anda juga bisa menyewa Badut Ulang Tahun.

 
Menarik bukan...! Tunggu apa lagi....yuk kita rayakan dan Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood, yang serba murah ini, dengan sebaik-baiknya.

Seperti apa iyach paket Ulang Tahun ultahku.com
Hemmm nih dia paket yang disediakan untuk Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood yang pasti dengan harga yang terjangkau, hemat dan pas gak perlu ngluarin duwit banyak.

Paket Ultah Happy
Paket lengkap produk GarudaFood untuk pesta yang penuh kejutan

3 Pcs LEO Keripik Kentang
1 Pcs Pilus Kapsul
1 Pcs Pilus Sapi Panggang
1 Pcs Kacang Telur
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Wafelatos
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Gery Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
5 Pcs Ting-ting
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Gery Chocolate
1 Pcs Clevo
1 Pcs Koko Drink
1 Pcs Jelly Drink

Paket ultah happy
Rp. 15.000,00/paket


GRATIS Kartu Undangan, Topi dan Balon
( Minimum Order 50 Paket )

 Paket Ultah Ceria
Kegembiraan yang enggak ada abisnya dengan paket Ceria

2 Pcs LEO Keripik kentang
1 Pcs Pilus
1 Pcs Kacang Telor
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Clevo
1 Pcs Okky Jelly

Paket ultah ceria
Rp. 10.000/paket

GRATIS Topi, Kartu Undangan dan Balon
( Minimum Order 100 Paket )
 
Gimana menarik bukan, sudah beli harga murah dapat hadiah juga loh...!

KEUNTUNGAN
Membeli produk dari GarudaFood yang disediakan ultahku.com sangatlah menguntungkan sekali buat kita semua, kita tak perlu repot - repot untuk berbelanja langsung, ataupun membuat makanan sendiri, itu sangat menyita waktu buat kita semua, apa lagi kita orang yang sangat sibuk dengan pekerjaan, kita tak perlu repot tinggal pesan barang diantar deh...gimana mudah bukan...tunggu apa lagi ayooo...! berbelaja sekarang.

PEMESANAN
Sangat mudah sekali dalam pemesanan di ultahku.com lo....! Anda dapat memesan paket bingkisan ulang tahun secara ONLINE di ultahku.com. Pelayanan pengiriman bisa dilakukan di berbagai kota besar di Indonesia, misalnya Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Denpasar.

Selain kota-kota diatas Anda bisa menghubungi Customer Service ultahku.com.
Nomor Customer Service 0800 - 1 - 7289 – 77 ( Bebas Pulsa ).

Share this Article on :

6 komentar:

id-blogg™ mengatakan...

wah..thx info sobt..

ane dukung blognya, smoga menang eah..

persembahan id-blogg Kacang Telor :)

Q Ingin Bisa mengatakan...

id-blogg@ terima kasih banyak kawan atas dukunganya, semoga doa Mu dikabulkan Amien.
sukses sll iya

Berry :) mengatakan...

follow my blog and komen nya ya sob..
http://berryhardisakha.blogspot.com/

Eric Juanto mengatakan...

blognya manis...^^

dukungan penuh sob... !!!
ntar di bagi ya hasilnya...

Q Ingin Bisa mengatakan...

Berry@ oke kawan dengan senang hati!!!

Erick Juanto@ terima kasih kawan atas pujiannya salam kenal iya, makasih juga buat dukungannya!!!
sukses sll

TokoOnlineBaru mengatakan...

Qinqin ayo kamu bisa gan, taklukkan kontes SEO "Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama Garudafood" Sundul gan :)

Poskan Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.