News Update :

Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking /20’

23 Maret 2011


Komunitas Blogwalking
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam Blogger, buat para sahabat semua pecinta blog dari ujung Timur nyampek ujung Barat tepatnya dari Sabang sampai Merauke, semoga kita semua dalam lindungan NYA amien. Dengan seiring perjalanan roda kehidupan yang terus berputar tiada henti, Blog Q Ingin Bisa mencoba untuk berbagi, berkreasi, bersilaturahmi, tukar ilmu dan pengalaman dengan sahabat semua. Semoga blog yang saya buat ini bermanfaat buat kita semua, amien.

Pada kesempatan ini saya ingin sekali Membudayakan sebuah Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking /20’, hobi jalan-jalan di blog sahabat akhirnya membaca sebuah posting yang sangat bermakna dan sangat aku inginkan yaitu sebuah Silaturahmi, apa makna dari Silaturahmi itu sendiri, Silaturahmi merupakan sebuah tali persaudaraan, atau sebuah ikatan mempererat persahabatan, menyambung teman, sahabat dll sesama pengguna Blogger dan juga Pemilik blogs , dengan bersilaturahmi yang di adakan oleh Komunitas Blogwalking /20' yang tealah didirakan oleh Saiful A. Zy.

Alhamdulilah pada kesempatan ini saya telah bergabung dalam Komunitas Blogwalking /20’ Mungkin sebagian sahabat telah mengetahui Apa itu Komunitas Blogwalking /20'? Komunitas Blogwalking /20' merupakan " istilah mengunjungi blog lain dalam waktu per 20 menit dengan cara membuka-tutup halaman blog tersebut, hemmm...istilahnya begitu kawan....keuntungan dari bersilaturahmi KBw20' pasti sahabat semua akan mempunyai banyak teman yang bisa berbagi tips dan trik tukar ilmu dan pengalaman dalam Dunia Blogger. Selain itu pula kita bisa bertukar link, saling follow atau memberikan komentar pada blog yang kita kunjungi agar dapat meningkatkan Traffic Blog kita. Hal ini juga dapat meningkatkan tali persaudaraan antar sesama para Blogger demi terciptanya Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking /20'.

Komunitas Blogwalking /20' kini sedang mengadakan Kontes SEO Award Komunitas Blogwalking yang berlangsung dari tanggal 18 Maret 2011– 30 April 2011, yang saya peroleh infonya dari SINI Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah agar sahabat yang tergabung di KBw /20' dapat saling berbagi, berintraksi serta berkompetisi. Tema yang di ambil dalam Kontes SEO ini adalah Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking/20'. Untuk hadiah atau Penghargaan, Persyaratan, Nilai dll silahkan baca di Website Komunitas Blogwalking (KBw /20’)

Untuk itu para sahabat semua mari kita bergabung dalam Komunitas Blogwalking /20' bagi sahabat juga bisa bergabung di salah satu Group di Facebook Komunitas Blogwalking /20' bagi para Sahabat yang belum gabung mari kita budayakan silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan sesama Blogger. Q Ingin Bisa akan selalu membagikan apa yang ia suka dan iya tau sekian dari admin apabila ada kesalahan dalam penulisan atau tutur kata yang kurang berkenan merupakan kesalahan saya pribadi jika ada kebaikan dalam postingan ini datangnya Dari Allah SWT.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam Blogger Admin Q Ingin Bisa
Share this Article on :

8 komentar:

azis fotografi mengatakan...

Ayo kita budayakan blogwalking

TOKO ONLINE BARU mengatakan...

Weuww ada komunitas keren nieh, komunitas blogwalking, coba telusuri dan pelajari ahhh, makasih banyak informasi dan sharingnya gan, semoga jadi juara!

arlek mengatakan...

trims ya sob infonya....
knjungan perdana ni...

oh ya sob gmn cara gabung blogwalking? tolong bntu sob...

Unknown mengatakan...

Q bRu ajjah gaBung nDk kOMUNITAS BlOGWAlKING..
SAlAM Kenal Ea??
Visit Back Ea kaUwand??
_

Q Ingin Bisa mengatakan...

Selamat datang kawan semua. mari kita budayakan silaturahmi,,
sukses sll buat sobat semua

Organikaceh mengatakan...

Kunjungan perdana sob.., saya banyak belajar dari blog ini, thanks for share.

Q Ingin Bisa mengatakan...

Organikaceh@selamat datang kawan...!!
Alhamdulilah jika blog ini bermanfaat buat sobat, sama-sama sob! sukses sll

ditunggu kunjungannya lagi

jelita mengatakan...

terima kasih atas informasinya

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.