News Update :

CARA MEMBUAT ONLINE YM LEBIH DARI 4 ACCOUNT DALAM 1 KOMPUTER

4 Februari 2011

Assalamu'alaikum sahabat blogger dimanapun anda berada, sejenak ku merenungkan sebuah kehidupan dimana aku tinggal sekarang, banyak keindahan di dunia ini yang belum aku ketahuai, ku renungkan nasib ini yang yak menentu, kemana aku harus melangkah....?semua itu belum ada jawaban yang pasti, apakah aku akan seperti ini! bisakah aku membahagiakan kedua orang tuaku!jawaban ini belum ada jawabannya yang pasti????semoga Allah meridloi, amien. dimalam yang sunyi kegelapan menyelimuti terbenamnya sang mentari. ku alunkah sebuah kata-kata yang tak berarti hanya ingin melewati malam yang sunyi ini untuk menghabiskan gelapnya malam.
seiring berputarnya roda jarum jam yang ada ku menyempatkan diri untuk berbagi buat sobat semua....
mungkin apa yang ku bagikan ini sudah tak asing lagi buat kalian semua, namun belum tentu orang yang ada didunia ini tau semua akan hal ini, sebuah software yang mana mempermudahkan sobat untuk chatingan, shabat ku semua, dimana pun anda berada ini merupakan sebuah cara membuat online YM lebih dari 4 bahkan bisa lebih dari 4, software ini udah saya coba, saya menggunakan email untuk online sebanyak 5 email dan semuanya bisa online bersamaan dalam 1 komputer,


SEPERTI INILAH CONTOHNYA SAYA MENGGUNAKAN SOFTWARE INI

nah anda yang belum tau pasti ingin mencobanya bukan....? baiklah silahkan download dibawah yah....!!!namun sebelum anda menginstal software ini silahkan sobat instal terlebih dahulu YM sobat, jika sudah silahkan instal software tersebut. nah jika sudah selesai silahkan klik YM sobat kemudian silahkan anda online...!!!jika sudah online untuk account yang 1 silahkan klik kembali YM sobat dan silahkan masukkan alamat email anda yang ke 2 dan begitu seterusnya....!!!
nah gak sabar untuk mencobanya langsung aja silahkan sobat Download di  
Semoga software diatas berguna buat kita semua, Selamat mencoba semoga anda berhasil dan Sukses sll.

Sharing by Q Ingin Bisa
Share this Article on :

4 komentar:

iklan mengatakan...

Terimaksih infonya, mampir balik ya...thank's

Q Ingin Bisa mengatakan...

Sama-sama kawan semoga bermanfaat buat kita semua...
oke ditunggu aja...........

adibey mengatakan...

ijin bookmark sob, thx bwat info'a..

Vie cha ems mengatakan...

mau dunk bunganya :)

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.