News Update :

PERAYAAN ULANG TAHUN EZA & SERDADU SOBO

1 Februari 2011


Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Blogger Indonesia Raya kawan semua sebangsa dan setanah air bagaimana dengan kabar kalian semua, semoga kita semua senantiasa dalam lindunganNYA amien, seperti biasanya blog ini merupakan apa yang ku suka dan apa yang aku mau akan saya sharingkan disini, karena blog ini merupakan rumah dunia maya ku, untuk kali ini sebuah undangan buat kawan semua kami segenap pemuda SERDADU SOBO PONOROGO mengundang anda semua untuk hadir di pesta tasyakuran ULANG TAHUN EZA & PEMUDA SERDADU yang akan kami selenggarakan pada tanggal 5 Februari 2011 jam 20.00 WIB untuk tempat di Dusun sobo ngumpul, balong, ponorogo. bagi sobat semua mari ikut merayakan tasyakuran yang akan kami selenggarakan ini, saya juga minta doa restu sobat semua untuk lancarnya acara yang akan kami selenggarakan ini mohon doa nya yah sobat, moga kita semua dalam lindungannya amien.
Dan saya sangat bersyukur sekali karena om google kasih blog ini Page Rank 2 terimakasih om google semoga blog ini bermanfaat buat kita semua, amien.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.