News Update :

APAKAH SPAM ITU, BAGAIMANA MENAGGULANGINYA ?

8 Januari 2011

Assalamu'alaikum wr.wb

Sahabat blogger semua yang saya hormati, senang sekali bisa melakukan aktifitas ngeblog lagi entah penyakit apa akhir-akhir ini jarang menginjakkan kaki di home page ini, untuk temen-teman blogger semua sudi kiranya untuk memafkan yah!!!karena masih ada kesibukan bikin website desa dan warnet, nah untuk hari ini saya akan menjawab salah satu pertanyaan dari salah seorang teman apasih spam itu ? nah akhirnya saya memutuskan untuk mencari di om google akhirnya ketemu singkat padat mudah difahami, beginilah kiranya jawabannya :

Spam adalah aktivitas mengirim surat elektronik (e-mail) kepada alamat e-mail seseorang atau newsgroup tanpa seijin penerima. Spam bisa juga aktivitas posting (pengiriman) berita atau iklan yang di luar topik yang sedang dibicarakan dalam sebuah newsgroups.

Pada dasarnya seluruh e-mail yang masuk kedalam mail server akan dipindai (scan) menggunakan metode tertentu. Email yang dicurigai, akan ditandai sebagai spam dan dikirimkan kepada anda seperti semula atau bisa juga secara otomatis dihapus oleh mail server (tergantung aturan yang berlaku).

Para pengirim spam yang disebut Spammers akan di laporkan secara otomatis ke public blacklist database, semacam direktori khusus yang mem'blacklist' e-mail e-mail bermasalah.

Hemmm sedikit pengertian spam dari saya ada kurang lebihnya mohon maaf yah.
Wassalam.

Sumber : http://www.rad.net.id
Share this Article on :

1 komentar:

berbagi mengatakan...

tp Kadang ada juga lho mas email sungguhan untuk konfirmasi misalnya, yang dianggap Spanm. saya jadi semakin tak paham...

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.