News Update :

TAHUN BARU 2011 DI PANTAI NAMPU WONOGIRI JATENG

8 Januari 2011

Assalamu'alaikum wr.wb

Salam blogger, semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT Amien, kegiatan tahun baru yang sangat menyenagkan sekali kawan, kami semua segenap pemuda serdadu mengadakan liburan dipantai yang sangat indah, alami dan sangat menyenagkan sekali, yaitu pantai Nampu Wonogiri Jateng.
Jika sahabat semua kepingin kesana cukup lumayan jauh perjalanan menuju kesana kurang lebih 3 jam ditempuh nadi kota Ponorogo, nah mau tau bagaimana pantai Nampu yang sangat indah itu, ini dia foto-fotonya :

Begitulah sobat semua keindahan Pantai Nampu Wonogiri Jawa Tengah, album foto diatas sebagian saya ambil dari internet dan sebagian dokument dari kami Pemuda Serdadu.
Sekian yang dapat saya postingkan malam ini hanya sekedar untuk mengisi kegiatan aku dimalam ini, mohon maaf jika ada kekurang terima kasih 

Wassalam...
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.