News Update :

BLOG KU DI HINA OLEH PELER

23 November 2010

SALAM BLOGGER SUNGGUH HARI YANG TIDAK MENYENANGKAN HARI INI BUAT BLOG INI, DI PAGI YANG CERAH KU BUKA BLOG INI KU LIHAT BUKU TAMU TERTERA PALING ATAS SENDIRI TERTULISKAN JELAS ( peler: blog ini kayak anjink memang. masaan postinganya pada nipu semua. ! ) DIRINYA MENAMAI  : PELER, ENTAH SIAPA DIA YANG JELAS PENGECUT BAGI PENILAIAN SAYA, KENAPA SAYA BILANG BEGITU SOBAT, KARENA DIA HANYA BERANI MENGATAS NAMAKAN DIRINYA PELER AJA, TIDAK TERCANTUM LINK BLOG NYA.
SOBAT BLOGGER SEMUA.....PERLU SOBAT KETAHUI....POSTINGAN DALAM BLOG INI  SUDAH SAYA COBA MEMPRAKTEKKAN DAN KENYATAAN BISA.SAYA BERANI MEMPOSTING ARTIKEL JIKA APA YANG SUDAH SAYA KERJAKAN BERHASIL JADI TOLONG DONG TOLONG KASIH SARAN YANG MEMBANGUN UNTUK BLOG INI BUKAN PENGHINAAN YANG SAYA HARAPKAN.
BLOG INI BOLEH DI COPAS TAPI JANGAN DI MAKI

TERIMAKASIH PADA SAHABAT BLOGGER SEMUA YANG SLL BERKENAN MAMPIR DI BLOG INI SUKSES SLL BUAT KITA SEMUA, AMIEN
Share this Article on :

7 komentar:

non inge mengatakan...

sabaaaar...
mungkin dianya aja yang nggak bisa mengaplikasikan apa yang didapet dari blog ini tapi malah nyalahin blog ini >.<

lina@women's perspectives mengatakan...

Jangan dihiraukan Kawan...
Sabar dan tetap semangat ya :)

Blogger mengatakan...

mampir sob, mff baru sempet berkunjung.
hmmm inilah salah satu bentuk kecurangan yang dilakukan oleh orang² yang tidak bertanggung jawab. menjatuhkan lawan dengan cara kotor yang memalukan. jangan putus asa hanya gara² mereka yang ga bisa berkarya sob, semangat dan tetep berkarya apa adanya. belum tentu mereka bisa berbuat lebih baik dari apa yang sudah kita lakukan.

Q Ingin Bisa mengatakan...

Salam BLOGGER dari kota Reog, Saya Haturkan Terima Kasih banyak kepada kawan2 semua, yang telah memperi dukungan, motifasi, dan semangat kepada saya dan blog ini, moga blog ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

SUKSES SELALU UNTUK KITA SEMUA

anaknegerisendir mengatakan...

Sabar ya gan saya pengikut setia agan dan saya suka banget sama trik blognya. jangan hiraukan hal seperti itu gan... yang ngomong gitu karna dia bego...

Harga Kambing Aqiqah mengatakan...

Satu hal yg tak mungkin bs di kerjakan oleh semua orang adalah:Membuat senang semua orang.
Intinya,lanjutin aja berkarya om..
Salam kenal y

Madu Untuk Anak mengatakan...

Liat-liat dulu....
Situsnya bagus nih!
apalagi artikelnya, menarik banget!
Saya seperti disuguhi makan enak!
hehehehehhehehe

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.