News Update :

BUAT TEMEN2 SEMUA YANG BISA DESAIN

10 Oktober 2010

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Salam Blogger Pakabar semua pecinta Blog, untuk malam ini sengaja saya coret-coret blog saya ini ingin minta bantuan temen-temen semua, bagi temen-temen yang hobi desain bisa kah aku minta bantuannya untuk desainkan BAJU SERAGAM untuk RESEPSI PERNIKAHAN gitu,,,!!!Saya ingin Baju Lengan Panjang Polos berkombinasi Batik, Untuk warna semua warna deh kl bisa, tar aku yang milih, hemmm mau desain lom ada inspirasi yang bagus nih,,,,temn2 bantuin aku dong...please deh.....!!!

Trima kasih sebelumnya kawan salam bloger
Share this Article on :

5 komentar:

Kopi Susu Pahit mengatakan...

kepinginnya ikut mbantuin desaign ...
tapi apa daya tak mahir dalam urusan yang beginian ...
jadi pak liek bantuin doa' saja semoga ada yang membantu mendesainkan ....

Q Ingin Bisa mengatakan...

gak papa pak lik, amien terimakasih yah atas doanya...sukses sll buat pak lek
SALAM BLOGER

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

wah²...sebenernya kepingin bantuin sob tapi ya itu masih sedikit ada pekerjaan offline yang harus dikerjakan makanya baru bisa mampir kesini hehe..tapi ngomong² itu baju buat siap ya hehe...

inge / cyber dreamer mengatakan...

ndak bisa nge desain... >.<

ikut bantu doa ajah yah semoga cepet dapet inspirasi ^^

puang jamal mengatakan...

salam blogger... wah kayaknya soal ngedesain aku gak bisa bantu deh... hehehhe...

tapi moga dilain kesempatan aku bisa bantuin amient

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.