News Update :

Beli Hp Nokia C1-01 New

10 April 2011

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Alhamdulilahirobbil alamin, pada kesempatan kali ini saya sangat senang sekali akhirnya aku punya Hp baru lagi, karena  hp aku rusak, entah apa yang menyebabkan rusak mungkin lelah iyah,,hehehe..kayak manusia aja lelah xixixixi gak begitu bagus sih hp nya tapi udah bermanfaat banget bagi saya, karena yang saya butuhkan but sms ma tlp doang kok bukan buat gaya-gaya an, jadi tak pikir panjang beli seadanya dan pas ma uang dikantong hehehehe
akhirnya pada hari jum'at sore kamaren tgl 8 April 2011 aku pergi ke Kota cari-cari hp, tak pikir panjang ane langsung menuju TKP xixixi nek duwet moro ( dlm bahasa jawa ) aku belinya. nah mondar-mandir kesana kemari bingung milih yang pas di kantong akhirnya memutuskan untuk beli hp Nokia C1-01 New nah seperti ini gambarnya kawan
Gimana keren kan gayanya hehehe....! hanya ada dua pilihan pas aku beli warna merah dan warna grey, namun saya memilih yang warna grey saya suka karena warna dari hp grey depan bercorah hitam dan silfer nah untuk yang belakang berwarna grey, pokoknya keren loh kawan, hemmm....pas ma uang dikantong gitu...nah untuk spesifikasinya silahkan lihat sini aja biar lebih jelas gitu, iyahhh pokoknya kl buat aku dah pas deh fitur-fitur nya udah murah dah bisa buat cari cewek lohh...xixixixi!!! iya pokoknya bermanfaat sekalia buat informasi. bagi kawan semua yang mau beli ayok buruan beli sebelum stoknya habis hehehe...

Sekedar sharing aja kawan, ucapan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu aku dalam mewujudkan semua impian ku menjadi kenyataan, semoaga amal baiknya diterima Allah SWT, amien.
Bagi para sahabat blogger mari bersilaturahmi melalui blog, semoga blog bisa menjalin ukhuwah diantara kita semua, amien, bagi yang belum tau jadi tau karena adanhya blogwalking semoga kita semua dalam lindunganNYA amien.
Wassalam.

Share this Article on :

4 komentar:

Toyota Community mengatakan...

Mas bagus Hapenya bisa untuk modem ga ya...beli-in ya mas.hehehe..
Hallo Mas Terima kasih atas persahabatan yang kita jalin kupersembahkan AWARD'S untuk mas Salam silahkan mampir dan beri kritik dan sarannya..

Q Ingin Bisa mengatakan...

hehe makasih iya mas dah datang, kalau untuk modem blog saya coba ya mas, mungkin dah bisa nih!!! oya terima kasih banyak untuk awardnya mas, sukses sll

Kumpulan Artikel mengatakan...

selamat, sobat telah mendapatkan award dari saya sudi kiranya sobat ambil awardnya . . .

Anonim mengatakan...

bisa gak dijadikan modem hp....?
klo bisa share dong caranya

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.