News Update :

Silaturahmi Bersama 1000 Blogger

24 Oktober 2011

Assalamu'alaikum wr.wb
Salam blogger Indonesia, Alhamdulilahirobbil alamin pada kesempatan kali ini saya bisa online kembali mengupdate blog simple ini, semoga bermanfaat buat kita semua, pada kesempatan yang bebahagia ini Segenap Keluarga Besar Blogger Nusantara mempunyai hajat/event yaitu mengumpulkan beribu2 blogger dari segala penjuru Indonesia, bagi kita2 semua yang tentunya kenal di maya bisa bertemu langsung di acara tersebut, acara ini insyaalah di mulai pada tanggal 28-30 okt 2011 di Sidoarjo, semoga yang belum kenal menjadikan ukhuwah silaturahmi menambah tali persaudaraan sesama Blogger, mengembangkan ilmu yang kita miliki, agar berguna bagi kita semua. Ayo.............!!! yang sudah daftar kita berkumpul menghadiri undannya.
ox sampai ketemu di tempat acara kawan.
Wassalam...
Sumber : http://bloggernusantara.com/web/
Share this Article on :

3 komentar:

Sinto mengatakan...

info yang sangat bermanfaat sayang aku sangat jauh dari pulau jawa jadi gak bisa dateng hehehe

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia mengatakan...

Kemaren dari Banjarmasin yang ikut sekitar 15 Orang

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia mengatakan...

keMaren Blogger dari banjarmasin yang berangkat sekitar 15 orang

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.