News Update :

Marhaban Ya Ramadhan

21 Agustus 2011

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam Blogger, Hai kawan pecinta Blog dimanapun anda berada lama sekali saya tak pernah update blog ini namun untuk kali ini saya sempatkan untuk mengisi sebuah catatan kehidupan di blog tercinta ku ini, pada kesempatan ini senantiasa kita semua masih dalam lindungan Allah SWT, yang mana kita semua masih dalam lindungannya Amien. Pada kesempatan ini saya atas nama Admin Blog Q Ingin Bisa mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1432 H, dan sekalian mohon maaf apabila selama saya Blogging ada kata kurang berkenan Saya atas Nama Admin Mohon maaf yang sebesar- besarnya. sekian terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1432 H
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.