News Update :

ABSEN SEMENTARA DULU SAHABAT

31 Juli 2010

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam ukhuwah untuk sahabat bloger semua....!!! Semoga kita semua dalam lindungan NYA ALLAH SWT, Amien. sahabat semua...dengan lembaran blog yang saya punya ini,,,,saya mengucapkan terima kasih banyak kepada sahabat semua yang sudah menerima saya sebagai teman, sahabat ataupun saudara, saya berterima kasih kepada para pecinta bloger, dari blog sahabat saya bisa memiliki blog jelek ini, sekedar untuk mencurahkan segala hal pribadiku ataupun ilmu yang saya peroleh dikala aku belajar di Sorong Irian Jaya. Saya sebagai pemilik blog ini, Mohon Maaf yang sebesar-besarnya jika selama saya ngebloging mempunya salah baik dari tampilan blog saya yang mirip dengan sahabat maupun postingan yang sama dll, Mohon Maaf yang sebesar-besarnya. Untuk dalam beberapa hari ini saya izin sementara dulu sahabat, untuk pergi dimana saya dilahirkan.


yaitu Kota Reog...Insyaallah saya berangkat tanggal 4 Agustus 2010 tepatnya hari rabu dengan kapal GUNUNG DEMPO. Perjalanan antara Papua dengan Jawa kira-kira 5 hari. Untuk itu saya minta doa para sahabat semua...moga saya dalam perjalanan di berikan keselamatan tiada aral suatu apa pun, amien.
Sampai Jumpa Sahabat moga saya bisa bertemu sahabat lagi di dunia Maya.

Wassalam...!!!


Sukses Selalu.
By Admin Q Ingin Bisa
Share this Article on :

6 komentar:

Investasi Online terbaru dan tercepat mengatakan...

numpang lewat kawan...kwkwkwk

Admin mengatakan...

Pantesan gak pernah munsul sob setelah tukeran link..hehehe..oke dehh gimana kabarnya sekarang nihh setelah perjalanan pulang kampungnya..Good Luck

Anak Nelayan mengatakan...

mampi malam sobat

gambutku mengatakan...

ok gan, ditunggu postingan selanjutnya.
bisa tukeran link lg fren???

Nashimi mengatakan...

oke.. saya tunggu postingannya..

Mari Bergabung mengatakan...

permisi, numpang copas kode yaa !!
hohoho

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.