News Update :

Catatan Perjalanan Kehidupan

27 Juni 2010

Bismillah, salam ukhuwah untuk sobat bloger semua semoga kita senantiasa dalam lindungannya Allah SWT, amien. di pagi yang cerah,,,ketika cahaya terang terbit dari ufuk timur, ku mulai mengalunkan sebuah catatan kehidupan yang singkat dari dalam pikiran dan hati yang tertanam di jiwa ini, lembaran baru yang mengijinkan aku untuk menulis kata demi kata, yang terangkai menjadi sebuah kalimat dan makna, walau banyak rintangan yang menghadang jika ini adalah sebuah catatan ku alunkan demi kesenangan hati dalam diriku, mataku yang sakit belum kunjung sembuh juga, ditambah rasa sakit dalam tenggorokan ku, batuk pun mulai menyerang, namun aku gak boleh mengeluh dengan semua ini, ini adalah cobaan dari Sang Kholik untuk saya, Allah sayang kepada ku, aku diberi sakit,,,agar aku lebih berhati-hati lagi, Allah mengigatkan aku untuk menghayati makna kehidupan, kita semua wajib mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita semua, kita diberi akal, pikiran, tangan, kaki, hidung, kepala, tangan dan lain sbg,,,dikasih tubuh yang sempurna. itulah karunia Dari allah yang telah diberikan kepada kita semua, yang harus kita syukuri, dan banyak lagi karunia selain itu yang tak dapat kita hitung, namun apakah sobat sudah bersyukur,,,,? kenapa orang ganteng kurang PD, orang jelek mengeluh dg kejelekannya, mengapa orang cantik kurang cantik pula? orang jelek merasa dirinya paling jelek, mengapa harus begitu?????orang kaya masih aja kurang kaya,,,,coba lihatlah orang kaya,,,?orang miskin dibawah dirimu masih banyak...mo cari sebungkus nasi aja harus minta2 dipinggir jalan, akan kah engkau ingat dengan masa lalu mu yang silam, akankah kamu dilahirkan langsung kaya sedemikin,,,harta yang melimpah semua serba kecukupan...sedekahlah jika engkau merasa lebih untuk orang miskin dibawah mu ,dan masilah kita bersyukurrrr,,,,itulah yang dapat kita ambil dari rintihan perjalanan, para sobat bloger semua perjalanan hidup didunia ini sangatlah panjang berliku-liku gejolak rintangan menghadang kiri kanan semua menghimpit kita, namun akankah kita berdiam diri hanya memandang langit memikirkan apa yang terjadi besok,,,tidakkah ada tindakan lain dari memikirkan jalan yang terbaik untuk mencari kesenangan dunia dan akhirat,,,yah mesti ada yah,,,walau kita diberi sakit harus tetap senyum,,,harus tetep semangat menjalani hidup untuk masa depan yang lebih baik,,,saya minta doanya sobat semua agar saya cepat diberi kesembuhan agar bisa bekerja dengan lancar,,,???amien,,,
begitu saja kawan semoga kata2 sedikit bermanfaat buat kita semua, selalu tegar menghadapi masalah yang menghadang.
Salam ukhuwah untuk sobat blogger semua sukses sll Wassalam...
Share this Article on :

7 komentar:

cyber mengatakan...

wah-wah mas manstap ane setuju baget hidup itu harus disyukuri bermakna seklai mas

Nenk nuyuy mengatakan...

Waaah emang semua yang Allah berikan hendaknya disyukuri aja jangan merasa kurang teruuus...

Moga cepat semubuh bang.. :)

mixedfresh mengatakan...

dengan bersyukur hidup terasa lebih bermakna, nice share..

. mengatakan...

Semoga cepat sembuh kang...

Allah akan senang jika umatnya selalu bersyukur...:-)

Q Ingin Bisa mengatakan...

Terimakasih temen semua...atas silaturahminya,,,,sukses sll buat kalian semua,,,amien

muhammad zaki mengatakan...

wah puitis banget mas, merinding

Purwadi mengatakan...

Terima kasih atas sharingnya yg luar biasa.

Sukses selalu,
Purwadi
http://grosirsepatusafety.wordpress.com

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.