News Update :

Kisah Q di Papua Sorong Irian Jaya dan Sedikit Tutorial Blog

20 April 2010


Bismillah, salam ukhuwah untuk Sobat Bloger semua, kali ini saya mau coret2 nih blog biar tambah rame aja, ndak pa2 toh....mau coret apa yah enaknya? mo ndak mau sobat baca aca coretan aku nih, baik buruknya tulisan saya ndak pa2 toh, yang penting saya coret2 aja di kompi ku nih, ndak tau kenapa akhir2 ini sering mati lampu terus, ya maklum sih sebenernya di Sorong Papua tepatnya Irian Jaya emang masih menggunakan PLTD bukan PLTA jadi ya da kerusakan ma dieselnya, habis ganti ndak lama dah rusak lagi, sebenernya sih mending bikin bendungan yah buat bikin kincir air,,,tapi....? sini ndak ada dataran yang tinggi, emang sih Kota Sorong rame banget, ngapa kok saya bilang rame ya rame banget berbagai ragam suku ada semua disini, sudah campur aduk, jadi bisa rame, pa lagi Kota Sorong ini kl dibandingkan dengan JAWA mungkin perbandingannya 1 kecamatan aja ma jawa masih luwas kecamatan di jawa, lawong disini tuh kecil banget kok, kumpul jadi satu ya di Kota Sorong, emang sih luas tapi ya masih hutan, sapa yang mo tinggal dihutan. kl masalah uang sebenernya cepet banget perputarannya pa lagi kl sobat semua da yang mau dirikan Warnet di Sorong sini wah bisa kaya mendadak deh? kok bisa kaya mendadak....? ya jelas lawong disini per jamnya Rp 10.000,- gitu saja ndak da paketan, apa da yang mo main, yah jelas ada lah...lawong media penting untuk operasional kok, coba deh bayangkan kl dibandingkan dengan jawa udah berapa jam tuh mainnya???he..he..itung sendiri aja yah! tapi warnet saya ndak ambil mahal kok agak murah sedikit Rp 8.000,- aja sudah, jadi yang main ke warnet saya silahkan sobat datang aja di alamat ini : Jl.AM. Sangaji Gonof KM.12 Masuk Sorong Irian Jaya Barat, yah bagi sobat yang minat langsung luncur aja kesini yah!!!???he...he..he..

NI FOTO ORANG PAPUA BELAJAR LAPTOP
Saya asli Orang Jawa kelahiran Kota Reog Ponorogo, nah sekarang nih lagi merantau di Sorong, Kok bisa nyampek ke Sorong, ahah critanya panjang,he...he...ya pokoknya saya minta doanya Sobat Bloger semua....Moga Saya Dikasih Kesehatan Umur Yang Panjang Dan Mudah Mencari Rizki yang Halal untuk masa depan, saya keinginan merantau ingin mencari ilmu, pengalaman, amal kebaikan dan modal masa depan, saya tinggalkan bapak ibuk adek di jawa saya bertekat merantau kesini, berangkat sendiri, akhirnya nyampek juga, sampek disini tidur, makan, kerja pun sendiri, ya Allah Berilah aku rizky yang halal, pa gak kangen ma jawa? wah kl masalh kangen kangen banget lah...tapi giman dah bertekat bulat merantau, tapi sobat insyaallah Jika Allah meridloi memberi rizky saya bulan yang akan datang sebelum puasa saya mo mudik, bapak....ibuk....ana rujuk....???? doakan aja sobat yah...!!!moga kita semua diberi kesehatan dan kesuksesan, amien!

nah untuk kali ini sedikit saja tutorial untuk sobat semua, cara mengganti beground template blog, seperti saya punya, jika bosen tinggal ganti saja biar suasananya lebih indah dan indah...ibarat rumah ganti Cat nya he..he..langsung aja

Sobat masuk Tata Letak dan Edit HTML
kemudian silahkan copas kode di bawah ini dan sobat letak kan di bawah body { :
background: url(http://i846.photobucket.com/albums/ab26/arifins/Metrix.gif);

Jika sobat menginginkan latar belakang gambar seperti diatas kodenya, dan jika sobat menginginkan latar belakang dengan warna, nih kodenya :
background: #000 ;

Sobat tinggal ganti kode warna yang sobat suka, dan langkah terakhir silahkan di simpan, selesai
Perlu diketahuai setiap template berbeda-beda jadi silahkan di otak atik sendiri, jika kesulitan silahkan tinggalkan komentar di blog ini.

Mungkin cukup sekian saja pa yang dapat saya coret2 kan untuk hari ini, da kurang lebihnya mohon maaf, wassalam.

SUKSES UNTUK SOBAT BLOGER SEMUA


Share this Article on :

6 komentar:

nuranuraniku.blogspot.com mengatakan...

salam sobat
terharu bacanya mas,,makan sendiri tidur sendiri semua sendirian ya,,,
tapi salut,,berani merantau jauh,sampai ke Sorong.
semoga sukses selalu dan sehat selalu.
tutorialnya bisa dicoba mas,kalau nanti ganti begraund.

Q Ingin Bisa mengatakan...

Bunda Nura selamat datang di blog ku, yah ginilah mbak menjalani hidup untuk perubahan yang lebih baik dihari tua, doakan aja yah mbk!!!moga dikasih rizki yang halal dan melimpah, umur yang panjang dan sehat sll, amien

woody mengatakan...

waah kisahmu menarik sobat..semoga sukses... oleh2nya apa kalo mudik nih :)

Mixed Fresh Info mengatakan...

Semoga sukses ya sob di daerah perantauan...Btw foto orang papuanya bagus juga tuh...

Anonim mengatakan...

ass,...
wh,..saya juga mau merantau k sorong nih..
tepat ny setelah lebaran besok.
besok klo saya k sorong,pasti main k warnet anda...
saya juga orang jawa timur,tepat nya sidoarjo..
mohon bantuan nya y,klo aq sudah k sorong.

roni_sukron mengatakan...

*sepp ..di tunggu postingannya lagi..terup_date tentunya ..smoga makin berbobot...

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.