News Update :

Cara Ganti Ikon Krusor Di blog

16 April 2010

Bismillah, salam ukhuwah untuk sobat bloger semua...hari ini bikin sebel terus ni PLN, masak dari kemuuuuarin lampu di off terus, jan sebel tenan, jadi gak lancar ni ngebloging,nah untuk kali ini dari pada gak posting dan bingung apa yang mau diposting gara2 mati lampu terus terusan,,,sedikit aja sharing ilmu dari Q Ingin Bisa, yaitu cara mengganti ikon krusor di blog, tanya kenapa mesti diganti? biar menarik aja lah...ya yang mau2 silahkan dicoba ajah, bagi yang dak mau ya ndk pa2,,,kan sekedar sharing ajah, nih menurut mahfudlod "AL-ILMU BILA NGAMALIN KASAJARI BILA SAMARIN" nih artinya,,,ilmu yang tidak diamalkan bagaikan pohon yang tak berbuah,,,begitu lah dalilnya,idiiiih kok dakwah segala lagih...kayk ustadz ajah, oya2 langsung aja kl begitu kok kakean ngomeil2 ae, yu....k ikuti saya KTP yah


langsung aja buka Tata Letak dan Edit HTML
dan silahkan cari kode body { agar cepat mencarinya langsung tekan aja ctrl+f atau F3 dan masukkan aja kode body {

jika sudah ketemu tuh...langsung aja copas kode dibawah ini dan letakkan pas dibawah kode body { :
cursor : url("http://i846.photobucket.com/albums/ab26/arifins/crusor.gif"), auto;

Untuk kode warna Merah merupakan kode ikon krusor saya, jika pengen yang bagus silahkan sobat desain sendiri seperti apa yang sobat mau,,,tentunya yang cocok dengan templete blognya toh,ok
Jika sudah silahkan disimpan dan lihat hasilnya, apa yang terjadi?

Tidak ketinggalan rasa terimakasih yang mana baru dua bulan ngeblog dah di kasih PR 1 ma om google, dan juga pertama kalinya blog ini kemarin dapat AWARD dari salah satu sobat bloger yaitu Bunglon Blog, ni dia AWARD nya.


Makasih sobat tas AWARDnya dan untuk mempererat silaturahmi sesama bloger tentunya akan saya bagikan kepada sobat bloger lainnya moga berkenan menerima

1. CAHAYA CELL
2. BLOG GAK MUTU
3. CUCU
4. OKTRI

Sekian dari saya pabila da kekurangnya Mohon maaf yah,,,untuk postingan yang di atas bagi sobat yang mau bisa di coba kok,,,ox

selamat mencoba, salam ukhuwah dari Q Ingin Bisa wassalam
Share this Article on :

9 komentar:

cucu mengatakan...

Ouh gtu toh ganti mouse,, (gambar mouse maksudnya)..

Sekalian mu ngucapin terima kasih banyak, ini adalah AWARD pertama cucu loh, thanks ya
kan ku kenang selalu..

gak mutu mengatakan...

waw makasih infonya ....
waw kebagian award juga aku ...

awardnya dipajang ntar nunggu post berikutnya ....

Bunglon Blog mengatakan...

mampir sob...
wah kren nech nanti kapan2 nyoba ah biar ikutan kren hehe..
thanks udah berkenan menerima awardnya sob semoga mempererat silaturahmi...
Sukses Slalu!

azis mengatakan...

matur sembah nuwun bozzz, thanks articelnnya

q ingin bisa blogsharing mengatakan...

Salam ukhuwah untuk sobat semua@ rasa syukur mesti dan udah pasti pada sng kholik yang sll memberi kita semua kenikmatan yang tidak bisa kita hitung jumlahnya, dan rasa terima kasih kpd sobat bloger yang mau singgah ke gubuk muda ku nih!!!moga ini menjadikan silaturahmi yang erat diantara kita semua, mengenal satu dg yang lain saling tukar ilmu dan pengalaman, ok sukses sll buat sobat bloger

Cahaya CeLL.ғь mengatakan...

ola sob, maaf ya baru bisa ngucapin terima kasih awardnya.. tapi belum saya ambil, masih menata ruang dulu.... gpp kan sob??

bloog ane mengatakan...

masih ada gambar yg laen ga omm ???
biar gaya dikit..heheheh

syukron kasirr !!

eKo haDma D. mengatakan...

thanks bwt infonyaaaaaaaaa

Anonim mengatakan...

sangat menarik, terima kasih

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.