News Update :

Cara Mempercepat Menu Start Pada Windows

17 Februari 2010

Moga postingan ku kali ini membantu sobat yang pengen mempercepat menu start ataupun kinerja windows,ini kerap sekali saya pergunakan untuk mempercepat menu start pada komputer yang baru saya instal,di atas judul blog saya kan berbagi ilmu dan pengalaman, jadi pa yang saya dapat kan insaAllah saya postingkan di blogsharing ini,terutama postingan ini yang pasti saya gunakan pada setiap komputer,semoga bermanfaaat yah

Cara-caranya Sbb:
1.klik (start) pada bagian kiri bawah
2.lalu cari (Run) dan sobat klik,
3.kemudian sobat tulis disitu (regedit)
4.lalu OK atau ENTER
Nah...disitu pastinya muncul registery Editor kan...
sobat cari HKAY_CURRENT-USER sobat klik tanda + nya
5.lalu Control Panel klik tanda + nya
6.kemudian klik Destop,lalu arahkan krusor ke kolom sebelah kanan
7.lalu cari (MenuShowDelay)sobat klik enter atau ok ubah dengan angka (0)
8.setelah itu masuk lagi ke kolom sebelah kiri cari (HKEY_LOCAL_MACHINE)klik tanda + nya
9.cari SYSTEM klik tanda + nya
10.kemudian ControlSet001 klik tanda + nya
11.lalu klik aja Control kemudian masuk ke kolom sebelah kanan lalu cari WaitToKillServiceTimeout kemudian rubah dengan angka 1000
12.dan kemudian kembali lagi ke kolom sebelah kiri dan sobat klik aja ContorlSet003 yang letaknya pas di bawahnya yang diatas tadi
13.dan klik Control masuk lagi ke kolom kanan cari aja WaitToKillServiceTimeout rubah dengan angka 1000 seperti yang di atas tadi
14.jika semua sudah selesai keluarlah pada menu tersebut sobat coba klik start pa kah ada perbedaan,pastinya lebih cepat bukan
...........SELAMAT MENCOBA DAN MOGA BERMANFAAT.............
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum sobat semua...jika sobat sudah mampir di blog saya jangan lupa komentarnya ya,,,mohon saran dan kritiknya, karena setetes komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, Terima kasih semua. SALAM BLOGGER

 

© Copyright Q Ingin Bisa 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.